Jumlah Pengunjung

Senin, 16 Mei 2016

Pembubaran Panitia Lurah Camat Award 2016

Pada hari sabtu tanggal 14 Mei 2016 jam 19.00 - 22.00 WIB bertempat di Cafe Sumber Wareg Jl. Raya Kebonagung Malang secara resmi Penitia Lurah Camat Award 2016 dibubarkan oleh Bpk. Lurah Bandungrejosari. Panitia ini telah bertugas mengkoordinasikan stagholder yang ada di wilayah kelurahan Bandungrejosari mulai dari Ketua RW, Pengurus LPMK, Pengurus BKM, PKK, FKKAUB dan lembaga kemasyarakat yang lainnya serta tokoh masyarakat untuk bersama-sama terlibat dalam penilaian lomba Lurah Camat Award 2016. Dalam acara ini dihadiri oleh Camat Sukun, Kapolsek Sukun, Koramil Sukun, Lurah Bandungrejosari, Seluruh panitia, Ketua RW 01 sampai RW 13, Ketua RT seluruh Bandungrejosari, tokoh masyarakat dan semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan tersebut.
Pada kesempatan tersebut ketua panitia Bpk. Warsito mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari seluruh panitia, ketua RW dan semua pihak sehingga dapat mengantarkan kelurahan bandungrejosari menjadi salah satu peraih trofi lomba Lurah Camat Award 2016 kategori Bidang Kelembagaan. Dalam akhir sambutannya Bpk. Warsito mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam mengkoordinasikan kegiatan tersebut ada hal-hal yang kurang berkenan dihati.
Pada kesempatan ini telah dicanangkan Lomba Lunas PBB tahun 2016 antar RW sekelurahan Bandungrejosari yang dipandu oleh Ketua LPMK Bpk. Puryanto. Tujuan diadakannya Lomba Lunas PBB 2016 Antar RW ini adalah untuk mempertahankan Kelurahan Bandungrejosari sebagai kelurahan sadar hukum. Serta untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam pelunasan pembayaran PBB. Pada kesempatan ini Bpk. Lurah Bandungrejosari menyampaikan bahwa tahun 2015 Bandungrejosari masih mencapai 72% dalam pelunasan PBB. Pengumuman pemenang akan disampaikan nanti pada acara kegiatan resepsi dalam rangka Hari Ulang Tahun RI ke-71 tahun 2016. Untuk mensukseskan kegiatan lunas PBB ini diperlukan kesadaran, dan keterlibatan semua pihak untuk berupaya lunas PBB tepat pada waktunya. Tanpa peran semua lapisan masyarakat maka kegiatan lomba lunas PBB tahun 2016 antar RW ini tidak akan berhasil. Oleh karena itu mari kita bersama-sama untuk membayar kewajiban kita sebagai warga negara yang baik untuk melunasi pembayaran PBB tepat pada waktunya.
Meski dalam pencanangan Lomba Lunas PBB antar RW tahun 2016 ini belum disampaikan bagaimana teknis penilaiannya, apa kriterianya dan yang terpenting apa hadiahnya. Terlepas dari ada atau tidak adanya lomba mari kita sebagai warga negara yang baik selalu menunaikan kewajiban kita membayar pajak tepat pada waktunya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls