Jumlah Pengunjung

Kamis, 05 Mei 2016

Ayo Sukseskan Sensus Ekonomi 2016


Pada hari Rabu tanggal 4 mei 2016 para petugas Sensus Ekonomi 2016 yang melaksanakan tugas di wilayah Kelurahan Bandungrejosari berkumpul di gedung olahraga sasana wahana mulya untuk mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan sensus ekonomi yang telah dilaksanakan oleh petugas PCL. Untuk kelurahan Bandungrejosari ada 30 petugas PCL dan 10 petugas PML dengan 61 blok sensus.
Koordinasi ini diperlukan untuk mengevaluasi kinerja petugas PCL dilapangan, sehingga permasalahan yang timbul dilapangan seperti pemahaman peta blok oleh PCL, segmen blok, cara pemasangan stiker, pemahaman tentang kategori usaha yang ada dimasyarakat serta permasalahan-permasalahan lain yang dihadapi oleh petugas segera diketahui. Dengan demikian kesalahan yang dilakukan oleh setiap petugas dapat segera diketahui dan segera dilakukan perbaikan.

Untuk petugas PML yaitu : Bpk. Sih Wantjono, Hadi Purwanto, Makin, Benny, Siswandi, Ngadi, Rahma, Susmini, Inong, dan Hermin. Masing-masing PML membawahi 3 PCL.
Tujuan dari Koordinasi ini adalah untuk meninfentarisir segala permasalahan yang timbul dilapangan yang dihadapi oleh petugas PCL. Sehingga permasalahan tersebut dapat segera dikoordinasikan dan dilakukan perbaikan, sehingga nantinya kesalahan yang timbul dapat diminimalkan.
Rapat koornasikan ini dihadiri oleh Bpk. IMAM dari BPS dan korlap Sukun Bpk. Rudi. Akhirnya tetap semangat menjalankan tugas demi suksesnya Sensus Ekonomi 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls